Rabu, 20 April 2011

pembalut OKSIGEN kebutuhan VAGINA

TAHUKAH ANDA....
  • Penyakit kanker dan kondisi tekanan mental atau stress memiliki hubungan yang sangat erat. Pada umumnya sel kanker tumbuh pada lingkungan yang KURANG KANDUNGAN OKSIGEN (anaerobik).
  • Berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia, bahwa penyakit kanker leher rahim (Serviks) mengakibatkan korban MENINGGAL DUNIA hampir 300.000 wanita pertahunnya.
  • Sedangkan data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO),INDONESIA berada pada urutan No. 1 untuk kasus wanita penderita kanker mulut rahim (Serviks) SEDUNIA.
  • Menurut sebuah penelitian, sebanyak 107 bakteri per m2 ditemukan di atas pembalut wanita berkualitas rendah yang menjadi sarang pertumbuhan bakteri merugikan walaupun hanya digunakan selama 2 jam.
  • Penyebab utama penyakit kewanitaan, yaitu: 10% Imunitas tubuh lemah, 30% kurang higienis, dan 50% Lingkungan yang tidak bersih serta penggunaan pembalut yang kurang sehat.
  • 83% wanita dewasa terjangkit infeksi vagina (62%  dari data tersebut di sebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas).
  • Jika seorang wanita telah terjangkit infeksi wanita     sejak usia 20 tahun, maka 6 tahun dalam hidupnya hanya akan dihabiskan untuk pengobatan infeksinya.
Waspadai bahaya DIOXIN
Pembalut wanita merupakan benda yang sangat vital bagi kaum hawa bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok ketika seorang wanita sedang menstruasi. Tanpa disadari, ternyata justru menjadi salah satu penyebab penyakit kewanitaan dengan ditemukannya zat DIOXIN pada pembalut wanita yang berkualitas rendah. Menurut Badan Kesehatan Dunia WHO bahwa zat DIOXIN dapat menyebabkan kanker.
Apa itu DIOXIN?
DIOXIN adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper.
Bagaimana Zat Dioxin tersebut bisa meresap ke dalam rahim ?
Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama akan mengenai permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran Serviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium.

Selama masa menstruasi, kulit kita yang sensitif itu rapuh. Penelitian menunjukkan bahwa 73 % perempuan merasa gatal-gatal dan perih di area kulit vital selama masa menstruasi. Seringkali hal tersebut disebabkan oleh pembalut yang tidak berpori dan berkualitas rendah. Oleh karena itu, demi menjaga kesehatan selama masa menstruasi sangat penting bagi kaum wanita untuk memilih pembalut yang tepat.
  1. Dilengkapi Chip O2 yang telah dipatenkan yang berfungsi sebagai reactor O2 inovatif yang dapat melepaskan oksigen secukupnya pada saat terjadi kelembaban, serta dapat membunuh bakteri, virus dan jamur.
  2. Memiliki daya serap yang tinggi 3 x dari pembalut biasa.
  3. Lapisan permukaan terbuat katun murni yang memiliki daya hisap tinggi sehingga menjaga kulit   tetap kering dan nyaman.
  4. Menggunakan bahan baku alami dan  berkualitas yang terdiri dari 7 lapis. Namun demikian pembalut O2 Oxygen tetap lebih tipis dan sangat nyaman digunakan.
    chip o2
    1. Permukaan kain tipis berdaya serap tinggi teknologi satu arah
    2. Lapisan OXYGEN O2 yang telah dipatenkan
    3. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
    4. Lapisan istimewa berdaya serap tinggi yang dapat menahan cairan
    5. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
    6. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara
    7. Mudah dibuka dengan dua garis lipatan perekat
  5. Menggunakan teknologi canggih penyerapan yang mengubah cairan menjadi bentuk gel, sehingga lapisan permukaan pembalut tetap kering dan nyaman.

  6. Lapisan dasar yg berpori namun tidak tembus air, yang memungkinkan terjadinya sirkulasi oksigen sehingga dapat mengurangi kelembaban pada daerah kewanitaan Anda. Menjaga kulit tetap kering dan segar.


  7. Dikemas dengan aman dan hiegenis.
  • Mencegah pertumbuhan virus, bakteri dan jamur yang merugikan.
  • Penyerapan cairan lebih maksimal sehingga mencegah kelembaban yang berlebihan.
  • Sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan rasa nyaman dan kering.
  • Memperlancar peredaran darah dan metabolisme pada organ reproduksi.
  • Mengatasi masalah keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap.
  • Menjaga keseimbangan PH pada organ reproduksi.
  • Mengurangi dan mengatasi masalah sakit saat haid.
  • Mencegah dan menyembuhkan infeksi / peradangan ringan pada vagina.








TESTIMONIAL PINTARNYA CHIP O2 GREENLITE
Organ kewanitaan saya sangat sensitif, alergi, mudah gatal, perih dan iritasi terutama jika menggunakan toilet umum sehingga harus bawa air mineral untuk sanitasi. Sering periksa ke Dokter diberi obat  tapi selalu kambuh lagi setelah obat  habis. Setelah pakai Chip O2 Greenlite pantyliner, semua keluhan saya hilang, sembuh dari iritasi. Saya tidak perlu bawa air mineral untuk sanitasi.
Ny.  Titin Juhartini, SE. Karyawati, Bekasi
Kakak saya ada bisul diorgan kewanitaannya, setelah pakai Chip O2 Greenlite pantyliner, bisulnya pecah dan sembuh. Dia juga mengalami jadwal haid tidak teratur, sakit saat haid dan hanya berlangsung selama 2 hari. Setelah pakai Chip O2 Greenlite pembalut, jadwal haid jadi teratur dan darah haid keluar lebih banyak, serta sakit haidnya hilang. Ny. Dameria, Bandung
Suami saya seorang Security yang selalu bersepatu tertutup. Jadi kakinya selalu berkeringat, kakinya pegal, dan berbau tidak sedap. Setelah menggunakan Chip O2 Greenlite pantyliner sebagai alas telapak kaki pada bagian dalam sepatu, kakinya tetap kering, bau tidak sedapnya hilang dan kakinya tidak pegal-pegal lagi walaupun pakai sepatu seharian. Ny. Erista
Sejak gadis saya selalu mengalami gangguan saat haid yaitu sakit diperut sampai pinggang (disminorrhea). Mulanya saya tidak PD untuk memakai Chip O2 Greenlite pembalut karena tipis sekali, apakah bisa menyerap dengan baik. Tapi ternyata setelah dipakai hasilnya luar biasa, daya serapnya 2 kali dari pembalut biasa yang sering saya gunakan. Setelah pakai Chip O2 Greenlite pembalut, disminorrhea-nya jauh berkurang.
Ny. Mieke, 44 th, Ibu Rumah Tangga, Jakarta

CHIP O2 GREENLITE PANTY LINER

Sangat disarankan untuk menggunakan Panty Liner OXYGEN O2 sehari-hari pada saat tidak haid. Dengan pemakaian Panty Liner secara teratur akan membantu Anda mengurangi resiko terkena myom, kista dan kanker serviks.
Panty Liner OXYGEN O2 dilengkapi dengan teknologi Pre Warning Chip yang telah dipatenkan dan berfungsi sebagai pendeteksi kesehatan kewanitaan Anda serta membantu membasmi bakteri, jamur dan mengatasi bau tak sedap panty liner
chip  o2


tabel warna

"Kanker dapat disembuhkan jika ditemukan dalam stadium dini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar