Rabu, 13 April 2011

KANKER SERVIKS. AMBEYEN. KISTA.

Mengapa wanita saat ini swaktu menstruasi mengalami  gangguan seperti Pusing. Sakit Perut.Payu dara mengeras dan Sensitiv. Had tidak teratur. Keputihan, berbau, merasa gerah dan gatal.

Kanker Serviks sebagai Pembunuh No.1 di Dunia. Data WHO menunjukan per 2 menit wanita meninggal dunia, di negara Negeria wanitanya 28,3% meninggal  karena kanker mulut rahim dan bagaimana di indonesia ? di indonesia per 1 jam wanita meninggal karena kanker serviks. 
      Menurut Yayasan Kanker Indonesia,penyakit Kanker Leher Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun.lSebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker rahim (Serviks) karena berbagai alasan, kata dr Djemi, SpoG dalam Seminar “ Deteksi Dini Kanker Rahim dan  Payudara pada Wanita, di Palu Maret 2007 ( kutipan harian Analisa, minggu 25/03/2007).

tercatat saat ini usia dibawah 15 tahun sudah banyak yang menjadi korban. ada anak usia 11 tahun kelas 6 SD meninggal dunia, bagaimana dengan usia yang produktif. tercatat usia 45-54 tahun korbanya hampir 8451jiwa.

The Tampon Safety and Research Act of 1999,
H. R. 890, U.S.A  (
Kongres Amerika thn 1999)
Kongres Amerika H.R. 890 thn 1999 (lanjutan):
(2) Ahli Internasional tentang penelitian atas Kanker, Badan 
      Kesehatan Dunia WHO menyatakan bahwa zat Dioxin 
      yg terdapat dipembalut dapat menyebabkan kanker.
(3) Dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses 
      bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik 
      kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue,  
      sanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak-anak).

Ternyata faktor penyebab Utama adalah Pengunaan Pembalut yang kurang sehat,  sudahkah ada ketahui selama ini anda gunakan pembalut ada masa kadaluarsanya? dan sudahkah anda ketahui pembuatan pembalut dari bahan dasar kertas koran dan kardus.? apa yang terkandung di dalam pembalut selama ini adalah bahan Pemutih dan zat Dioxin sebagai penyebab kanker mulut rahim.

25 tahun yang lalu penyakit ini memang tidak ada? karena dulu  tidak ada penggunaan pembalut , karena wanita hanya menggunakan handuk dan kain , sehingga lebih sterill.
Bagaimana dengan penggunaan pembalut yang aman dan nyaman. ternyata kondisi vagina sangat membutuhkan oksigen karena keadaan seputar vagina slalu basah dan lembab sehingga menjadi berbau, sehingga timblnya bakteri dan jamur yang berkmbang.  saat ini ada pembalut kesehatan OKSIGEN yang dapat memberikan solusi. PEMBALUT KESEHATAN CHIP O2  DAN PENTILINER GREENLITE.

Penggunaan pantilener kesehatan  sangat baik digunakan untuk pemakaian setiap hari karena akan dapat menditeksi terjadinya kanker mulut rahim, jika dipakai kondisi vagina akan terjaga kesehatannya jika terjadi peradangan maka pentilener akan memberikan pentunjuk dengan warna hitam pada lapisan penti setelah pemakain selama 1 hari. pentilener kesehatan ini dapat menggantikan papsmear,
 
 Manfaat dari Pantilener kesehatan Oksigen (greenlite)
dapat mengatasi masalah Kewanitaan(1)
lrasa sakit saat haid (senggugut).
lKeputihan
lGatal-gatal
lSakit sendi-sendi semasa haid
lBau busuk
lMembuang angin
lMembasmi kuman / bakteri
lBawasir (hemorrhoid)

Manfaat Pembalut Chip O2 OXYGEN dapat mengatasi masalah Kewanitaan(2)
lInfeksi usus besar dan bawah usus oleh bakteri
lInfeksi kandung kemih oleh bakteri
lInfeksi vagina oleh bakteri
lMembuang gumpalan darah dalam uterus
lMencegah kanker rahim, kanker  payudara
lMencegah myom
lMencegah kista.

Berbagi Kesehatan Dengan ANDA adalah kebanggaan bagi Kami
ernawati by greenlite 0819 06000 910 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar