Jumat, 15 April 2011

M-co Colostrum obat alternative & ampuh jika anak anda sakit

Sejak ribuan tahun lalu kolostrum telah digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit oleh para dokter Ayurvedic dan Rishis di India.
Info obat alternative & ampuh jika anak anda sakit
Pernahkah anda mengalami sbb :
Anak anda sakit, apalagi usia nya masih 1 tahun, demam, pilek, batuk dsb. Sudah berobat ke dokter, kemudian ketika mengkonsumsi obat, langsung muntah, berkali-kali anda coba kasih obat selalu muntah. Jika tidak ada obat yang masuk dan bekerja didalam tubuh anak anda itu, tentu solusi terakhir adalah di infuss di Rumah Sakit. Tentu hal ini tidak anda inginkan.
Jika hal itu terjadi, mungkin info ini akan berguna untuk anda, agar anak anda sehat kembali tanpa harus ke Rumah Sakit.
Beberapa minggu lalu kami mengalami kejadian seperti itu. Anak kami sakit usia 1,5 & 4,5 thn. Dua-duanya demam, batuk, pilek. Dikasih obat muntah, bahkan ketika batukpun muntah. Sampai 2 hari. Kami takut bawa lagi ke dokter, karena pasti akan di suruh opname di RS. Karena telah 2 hari tidak ada obat yang masuk & makanan pun demikian.
Kami coba kasih susu kolostrum juga, yang mereknya lain, susu tsb pun tidak bisa membantu, karena rasanya tawar dan tidak disukai anak-anak.
Untung kami pernah mandapatkan info tentang Susu Kolostrum M-CO Green ini. yangmana komposisinya banyak mengandung komponen-komponen yang fungsinya membunuh kuman (Benda asing) penyebab penyakit, juga mengandung Nutrisi (Vitamin & Mineral) dsb. Dan yang paling penting rasanya
"DISUKAI ANAK-ANAK" Bahkan ketika mereka sakit.
Kami coba berikan 1 sachet pagi dan 1 sachet lagi malam sblm tidur. Ternyata tidak lama kemudian, Demam, Batuk, Pilek nya mulai reda. Dan yang membuat kami tenang dan manjadikan M-CO solusi jika anak-anak kami sakit lagi, adalah : mereka suka dengan rasanya, bahkan minta tambah lagi.
Sejak saat itu kami teruskan memberikan susu M-CO untuk mereka konsumsi, masing-masing 1 Box (isi 20 sachet). Agar mereka sehat dengan sempurna. Dan reaksi positif lainnya yang kami lihat, adalah nafsu makan mereka yang lebih baik dari sebelumnya.
 
Susu Kolostrum /MCO telah digunakan untuk:
Alergi  Rheumatoid arthritis
Mag Kronis
Alzeheimer  HIV/AIDS
Asthma  Infeksi virus
Anti inflamasi  Athletic performance
Penyakit jantung  Kesehatan kulit
Anti bakteri  Kanker
Diabetes  Masalah Pencernaan
Multiple sclerosis
(penebalan jaringan tubuh)

APAKAH KOLOSTRUM ITU?
Kolostrum adalah cairan prasusu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam waktu 24-48 jam pertama setelah melahirkan anak. Kolostrum mengandung berbagai jenis faktor imunitas, faktor pertumbuhan dan nutrisi penting lainnya yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup, pertumbuhan dan kesehatan bagi bayi mamalia yang baru dilahirkan.
Kolostrum manusia mengandung 2% IgG, sedangkan Kolostrum Sapi mengandung 86% IgG yang merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam system imunitas tubuh. Berdasarkan penelitian bahwa struktur biologis kolostrum sapi cocok ke semua makhluk mamalia, termasuk cocok bagi manusia. Bahkan kandungan faktor imunitasnya 40x lebih tinggi daripada kolostrum manusia. Kolostrum memberikan manfaat kesehatan secara umum, berbagai substansi yang terkandung dalam kolostrum bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas fisik dan daya tahan tubuh.
PENDAPAT PARA AHLI TENTANG KOLOSTRUM
  • “Kolostrum sangat dikenal bahwa banyak sekali antivirus yang terkandung di dalamnya”. Dr. E.L. Palmer, Atlanta, GA Centre for Disease Control.
  • “Glikoprotein yang terkandung dalam bovine kolostrum, menghambat perkembangan bakteri Helicobactor Pylori yang menyebabkan tukak lambung. Kolostrum mengandung sejumlah Interleukin-10 (zat pereda inflamasi sangat kuat) yang signifikan. Ditemukan bahwa Kolostrum sangat signifikan dalam mengurangi peradangan pada pembengkakan sendi dan bagian yanng cidera.” Dr. Olle Hernell, University of Ulmea, Sweden, Science.
  • “Bovine Kolostrum mengandung TgF-B, yang memiliki efek peredam pada subtansi cytoxic (anti inflamasi). Menghambat perkembangan sel – sel osteosarcoma (cancer) pada manusia, sebesar 75%. Media fibrosis dan angiogenesis (penyembuhan otot jantung dan pembuluh darah), (Robert ét. Al., 1986) mempercepat penyembuhan luka (sporn. al., 1983) dan pembentukan tulang (Centrella et. al., 1987).” Drs. Tokuyama and Tokuyama, Cancer Research Institute, Kanazawa University, Japan.
  • “Faktor pertumbuhan bovine kolostrum ditemukan sangat efektif untuk penyembuhan luka. Sangat direkomendasikan untuk luka trauma dan operasi. Aplikasi eksternal dan internal.” Dr. Sporn, et. al., Science.
  • “Tulang rawan menghasilkan Faktor-A, yang ditemukan dalam Kolostrum, merangsang perbaikian tulang rawan.” Drs. Seyedin, Thompson, Bents, et. al.; Journal of Biological Chemistry.
3 FAKTOR UTAMA KANDUNGAN DALAM KOLOSTRUM
Faktor Imunitas (Natural Immune System)
Komponen aktif yang sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai jenis penyakit.
  • Kolostrum mengandung lebih dari 95 jenis factor imunitas yang berguna untuk melawan penyakit akibat infeksi virus, bakteri, jamur dan bibit penyakit lainnya. Immunoglobulin (Antibodies: IgG, IgA, IgM, IgD, IgE), meningkatkan daya imunitas tubuh terhadap serangan berbagai jenis penyakit dan bibit penyakit.
  • Proline-rich Polypeptide adalah hormone yang berfungsi untuk mengatur keseimbangan aktifitas kerja imunitas tubuh sehingga terhindar dari under active immune system ataupun over active immune system (Auto immune disorder).
  • Lactoferrin adalah protein yang berfungsi sebagai anti-virus, anti bakteri, dan meningkatkan kadar oksigen pada jaringan tubuh.
Faktor Pertumbuhan (Natural Growth Factors)
Menurut penelitian bahwa saat tubuh mengalami penuaan maka kandungan Faktor pertumbuhan dalam tubuh sudah berkurang. Kolostrum dengan kandungan Faktor Pertumbuhan alami (IgF 1, IgF 2, TgF A, TgF B, PdgF, FgF, EgF, HgH) dapat mencegah berbagai masalah akibat dari proses penuaan tubuh, antara lain :
  • Merangsang perkembangan sel dan jaringan tubuh.
  • Memperbaiki kerusakan sel yang disebabkan oleh serangan penyakit dan proses penuaan alami.
  • Membantu proses regenerasi jaringan Jantung, hati, paru- paru, liver dan berbagai jaringan organ tubuh lainnya.
  • Merangsang sintesis protein yang berfungsi untuk peremajaan kulit dan tulang.
  • Mengurangi lemak dan meningkatkan massa otot.
  • Membantu memperbaiki suasana hati dan mental melalui proses neurotransmitter pada otak.
  • Karena efek regeneratif kolostrum bekerja hampir pada seluruh bagian struktur sel tubuh maka kolostrum sangat efektif untuk mencegah proses penuaan dini.
  • Memperbaiki dan menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh.
kolostrum
Faktor Nutrisi (Natural Essential Nutrition)
Kaya kandungan Nutrisi, Protein, vitamin dan mineral untuk melengkapi kebutuhan gizi tubuh. Berbagai kandungan nutrisi susu ini untuk mendukung proses kerja imunitas tubuh, perbaikan dan regenerasi sel dalam jaringan tubuh, serta keseimbangan proses metabolisme tubuh secara optimal.

TANYA JAWAB SEPUTAR KOLOSTRUM
  • Mengapa saya perlu minum Susu Kolostrum M-CO green ?
    Dari berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah manusia melewati masa puberitasnya, produksi faktor imunitas dan faktor pertumbuhan dalam tubuh semakin berkurang. Faktor pertumbuhan dan imunitas sangat penting bagi tubuh untuk melawan bibit penyakit, memulihkan jaringan tubuh yang rusak serta menjaga keseimbangan metabolisme tubuh. Dengan berkurangnya kedua faktor diatas maka manusia mengalami proses penuaan. Untuk menjaga vitalitas tubuh kita maka perlu untuk mengkonsumsi Susu Kolostrum M-CO green yang mengandung kolostrum sehingga memenuhi kebutuhan tubuh akan faktor imunitas dan pertumbuhan.
  • Kenapa kolostrum sapi dapat di konsumsi oleh manusia ?
    Berdasarkan analisa dan penelitian ilmiah yang dilakukan di beberapa pusat penelitian kesehatan dan universitas di seluruh dunia bahwa kombinasi molekuler pada faktor imunitas dan faktor pertumbuhan pada kolostrum sapi identik dengan yang terkandung pada kolostrum manusia, yang membedakan hanya jumlah kandungan IgG, pada kolostrum manusia 2% IgG dan kolostrum sapi adalah 86% IgG. dan juga ditemukan bahwa hanya kolostrum sapi yang tidak bersifat spesifik (not species specific) dan dapat bekerja pada manusia dan makhluk mamalia lainnya.
  • Mengapa memilih Kolostrum dari New Zealand ?
    Karena Kolostrum New Zealand mempunyai reputasi yang sangat baik, terkenal sebagai Kolostrum kualitas premium di seluruh dunia. Karena Ternak Sapi sumber kolostrumnya bebas antibiotic, hormone dan makan dari padang rumput yang bebas pestisida, sangat alami. Kondisi alam yang masih segar, dan diproses menggunakan teknik yang terintegritas, didukung dengan teknologi yang terkini maka kandungan aktif kolostrum masih tetap terjaga.
  • Apakah wanita hamil bisa mengkonsumsi Susu Kolostrum M-CO green?
    Pada dasarnya Kolostrum tidak akan mengganggu kondisi ibu hamil dan janin, tetapi selama masa kehamilan untuk mengkonsumsi berbagai jenis supplement, vitamin dan obat-obatan sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada Dokter Kandungan. Tetapi setelah melahirkan anak sudah dapat mengkonsumsi Kolostrum karena sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan fitalitas yang berkurang akibat melahirkan. imunitas dalam kadar jumlah yang sangat signifikan, mengandung kadar protein, vitamin dan mineral serta rendah laktosa.
  • Apakah Perbedaan antara Kolostrum dan susu lainnya ?
    Kolostrum bukan hanya mengandung segala macam manfaat susu tetapi juga mengandung faktor pertumbuhan dan Faktor imunitas dalam jumlah yang sangat signifikan, mengandung kadar protein, vitamin dan mineral serta rendah laktosa.
  • Bolehkah Susu Kolostrum M-CO green diminum bersama dengan supplement atau obat-obatan ?
    Kolostrum bukanlah obat melainkan susu yang mengandung Kolostrum, yang bisa memperbaiki system penyerapan zat-zat gizi pada saluran pencernaan, sehingga penyerapan zat gizi menjadi maksimal. Tetapi ada beberapa obat-obatan yang kehilangan fungsinya apabila berinteraksi dengan susu, jadi konsultasikan dengan dokter apakah obat atau supplement yang diminum tidak berinteraksi dengan susu.
  • Kapan waktu yang baik untuk minum Susu Kolostrum M-CO green dan berapa banyak ?
    Susu Kolostrum M-CO green sangat bagus dan efektif diminum saat perut kosong, 1 – 2 sachet per hari, pagi hari sebelum sarapan, sore hari sebelum makan, atau malam hari sebelum tidur.
  • Apakah seorang Vegetarian boleh minum Susu Kolostrum M-CO green ?
    Kolostrum adalah makanan pertama untuk makhluk hidup merupakan anugerah bagi makhluk hidup yang baru dilahirkan(Kolostrum is the first food of life - it is the gift of new life!). Bagi yang lacto-ovo vegetarian tentu boleh minum susu, kembali menjadi pilihan sendiri bagi kaum vegetarian.

TESTIMONIAL :
APA KATA MEREKA SETELAH MINUM SUSU KOLOSTRUM, M-Co GREEN
  • Saya mengalami benjolan di kaki kanan, rasa sakitnya sampai mengalami pegal-pegal dan mengalami kesemutan. Namun setelah saya mengkonsumsi 3 sachet pada awal penggunaan susu M-CO green, saya merasakan tubuh saya bugar, pegal-pegal dan kesemutannya hilang. Bahkan benjolan di kaki sayapun hilang. Terima kasih M-CO green yang telah memberikan kesembuhan pada diri saya.
    Ibu Tati Suryati, 54 tahun, Jakarta.
  • Saya mengalami patah tulang dibagian kanan lengan saya pada saat saya mengalami kecelakaan motor. Setelah itu saya berobat ke ahli patah tulang dan satu bulan kemudian lengan saya normal kembali, namun saya mengalami keluhan baru yaitu sering mengalami kesemutan dan pegal-pegal. Namun setelah saya mengkonsumsi susu M-CO green saya langsung merasakan perubahan yang luar biasa, karena pegal-pegal saya hilang dan tidak sering kesemutan lagi.
    Indra Weir Pasaribu, 30 Tahun.
  • Ibu saya mengalami gangguan jantung dan diabetes, setelah mengalami stroke 3 bulan dan sudah tidak bisa berjalan normal, saya dan keluarga memberikan orang tua kami susu M-CO green. Kami memberikan setiap hari 2 sachet selama 3 bulan, setelah itu ibu saya dapat berjalan kembali. Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Greenlite melalui produk M-CO green yang telah membantu kesembuhan orang tua saya.
    Ibu Nurjani, 36 tahun, Medan.
  • Saya mempunyai penyakit maag yang sudah sangat kronis, sudah selama 2 tahun dan saya sudah sering melakukan pemeriksaan ke dokter namun tidak ada perubahan. Kemudian suami saya menganjurkan saya untuk minum susu colostrum M-CO green. Awalnya saya minum 1 sachet kemudian saya jadikan rutinitas setiap hari minum susu M-CO green. Setelah rutin menggunakan susu M-CO green maka penyakit maag saya dapat teratasi. Kini saya tidak perlu kuatir lagi terserang penyakit maag, karena saya selalu sedia M-CO green untuk saya dan keluarga saya.
    Tini, 25 tahun, Jakarta.
  • Saya mengalami rasa nyeri di pergelangan sendi tangan bagian kanan, sampai saya tidak bisa menulis dan memegang benda-benda yang ringan sekalipun. Selain itu saya mengalami benjolan dibagian belakang punggung saya. Pada akhirnya saya diperkenalkan produk susu colustrum dari PT Greenlite yaitu susu M-CO green. Setelah saya konsumsi selama 2 bulan, akhirnya saya mendapatkan hasil yang luar biasa tangan sudah tidak kesemutan dan benjolan di belakang punggung saya telah mengecil.
    Royati Sipayung, 45 tahun, Medan.
  • Anak saya mengalami panas, dingin dan muntah muntah selama 2 minggu, saya sudah membawa ke dokter namun tidak kunjung sembuh juga. Lalu saya coba kasih anak saya susu M-CO green 1 sachet, tidak lama kemudian panasnya mulai berkurang., dan muntah-muntahnya berhenti.
    Ibu Erni (Feorenza), 30 tahun (2 tahun), Jakarta.

PENYEMBUHAN LUKA:

Kolostrum dapat digunakan secara topikal dengan  


mencampurkan bubuk colostrum dengan air steril,  


lalu dioleskan langsung pada luka.

 pemesanan telp/sms :  0819 06000 910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar